fbpx
logo sharia islamic soreang

Daripada nabung uang nilainnya terus turun mending

NABUNG RUMAH

Dapatkan informasi Nabung Rumah Islami disini!

Dapatkan informasi Nabung Rumah Islami disini!

photo6156621953239198243

Program

Nabung Rumah

Kita Bahas NABUNG RUMAH Yuk. Sahabat SIS, tau gak sih kalo uang dikumpulin semakin hari nilainya semakin berkurang? Lho ko berkurang? Bukannya kalo nabung uang kita semakin banyak? Iya, uangnya semakin banyak tapi nilainya semakin sedikit. Itu terjadi karena adanya inflasi. Inflasi itu nyata, bisa dilihat di data BPS atau cek langsung ke lapangan, temui pedangang harga gorengan di Bandung tahun 2007 seribu dapat 3, sekarang? Seribu mungkin dapat 1 aja. Begitu juga dg makanan lain, kendaraan, furniture, juga properti. Kalo harga2 barang pada naik, itu artinya nilai uang semakin turun kan yah? Itulah inflasi.

Jadi, daripada nabung uang nilainnya terus turun mending NABUNG RUMAH aja. Kalo sekarang NABUNG RUMAH. Maksudnya gimana? Kita bahas yuk. Misalnya nih, Sahabat SIS punya rencana memiliki rumah dalam 3-4 tahun ke depan. Apa yg Sahabat siapkan? Nabung kan yah? Kumpulin uang untuk membeli rumah secara CASH atau untuk DP karena memilih skema angsuran. Apa yang akan terjadi 3-4 tahun ke depan?

Dalam 3-4 tahun ke depan, uang Sahabat terkumpul. Tetapi harga rumah udah naik. Uang yang Sahabat kumpulkan bisa buat DP rumah harga 3-4 yang lalu enggak bisa untuk bayar DP rumah harga saat itu. Atau uang yang bisa untuk bayar cash tahun2 sebelumnya, belum tentu bisa untuk saat itu. Harga properti terus naik sementara uang yang dikumpul terdampak inflasi. Solusinya type rumah diperkecil, agar uang yang terkumpul bisa buat beli rumah.

Enggak mau kan itu terjadi pada Sahabat SIS, uang udah terkumpul, tapi beli rumahnya type lebih kecil? Untuk itulah kami hadir tawarkan solusi. Sahabat SIS tetap menabung sebagaimana sebelumnya, tetapi nabungnya langsung ke rumah. Berapa nabungnya? Murah kok, ada yang 3,1 jt an per bulan atau 3,5jt juga ada. Tergantung type. Sahabat SIS tinggal pilih.

Misalnya nih, nabung 3,1 jt per bulan bisa dapat rumah type36/60 di SIS. Jadi Sahabat tunggal nabung aja ke developer sebulan 3,1 jt selama 15 tahun. Di akhir tahun ke tiga akhir in syaa Allah bahkan bisa lebih cepat, udah bisa tempati rumah. Asyik apa asiiik? Asyiiiik kan?

Tipe Unit di Sharia Islamic Soreang

rumah sharia islamic soreang tipe 36

Rp 320.000.000,-

rumah sharia islamic soreang tipe 40

Rp 357.000.000,-

rumah sharia islamic soreang tipe 50

Rp 503.000.000,-

rumah sharia islamic soreang tipe 78

Rp 660.000.000,-

5 Benefit Nabung Rumah

Fasilitas di Sharia Islamic Soreang

Sekolah Islam Insan Tama

Sarana pendidikan yang menerapkan sistem pembelajaran Al-Quran.

Mini outbond

Memfasilitasi anak – anak untuk dapat bermain dengan teman sebayanya guna membangun keaktifan dan karakter anak.

Area memanah

Sarana warga untuk melaksanakan olahraga sunnah

Wifi zone

Spot wifi gratis bagi warga Sharia Islamic Soreang untuk mengakses informasi.

Row utama 10 meter

Besarnya ukuran row jalan, memberikan kemudahan warga Sharia Islamic Soreang untuk keluar masuk kendaraan.

Taman tematik

Nikmati kenyamanan bertempat tinggal dengan hadirnya taman di lingkunan perumahan Sharia Islamic Soreang.

Masjid Besar

Dapatkan kemudahan beribadah di Masjid Besar bersama warga sekitar

Lapangan basket

Penuhi kebutuhan jasmani dengan berolahraga di tempat yang nyaman

One gate system

Nikmati kenyamanan bertempat tinggal dengan didukung sistem keamanan yang terjamin.

Raih keberkahan bertransaksi sesuai Syariah
bersama Sharia Islamic Soreang

Icon-Tanpa-Sita-1024x1024

TANPA PEMBIAYAAN BANK

 Tidak ada keterlibatan bank dalam pembiayaannya, 100% berasal dari pihak developer saja.

Tanpa-Denda-1024x1024

TANPA BUNGA RIBA

Pastikan niat Anda terbebas dari riba dengan sistem transaksi yang sesuai syariah. 

Tanpa-Akad-Masalah-1024x1024

TANPA AKAD BERMASALAH

Nikmati kenyamanan bertransaksi tanpa melibatkan unsur ghoror (tidak jelas) baik dari skema maupun kesesuaian syariat. 

icon-tanpa-pembiayaan-bank-1-1024x1024

TANPA DENDA

Tidak ada sistem denda bagi konsumen yang memiliki masalah saat melakukan pembayaran.

icon-tanpa-pembiayaan-bank-1-1024x1024

TANPA SITA

Tidak ada sita bagi konsumen yang gagal bayar. Solusi diambil sesuai syariat.

Manfaat yang akan Sahabat dapatkan

Dukung Tumbuh Kembang Anak Bersama Lingkungan Islami

Pembentukan dan pembangunan  perumahan Islami adalah komitmen Sharia Green Land selaku develover.

Akad dan Harga Jelas

Dapatkan kenyamanan bertransaksi sesuai dengan syariah. Anda dapat memilih harga yang sesuai di awal akad hingga lunas

Terbebas Dari Bunga, Denda dan Sita

Dapatkan ketenangan batin dari akad yang sesuai syariah. Nikmati kebebasan dari kerugian sistem Bunga, Denda maupun Sita.

Lokasi yang Strategis

  • 5 km dari RSUD Soreang.
  • 6.5 km dari kantor PemKab. Bandung.
  • 7 km dari pintu tol seroja.
  • Dekat dengan pusat perbelanjaan modern & tradisional.
  • Dekat dengan kantor Polres Bandung.
  • Dekat dengan kawasan wisata Ciwidey (Bandung Selatan).

Daripada nabung uang nilainnya terus turun mending NABUNG RUMAH aja.

Ayo segera selamatkan asset Sahabat
di Program Nabung Rumah

Project-project dari
PT Sharia Green Land

logo-sgl-horizontal

📌Head Office PT Sharia Green Land
Jl.Kolonel Masturi No.41 Sukajaya, Lembang,Kab.Bandung Barat 40391

📌Kantor Pemasaran Sharia Islamic Soreang
Jl. Raya soreang-banjaran no.121 kp. cangkuang, RT.006/RW.001 Cangkuang Bandung, Jawa Barat 40238

Lokasi perumahan Islami

PT. SHARIA GREEN LAND © 2020